Hindari Peretas Yang Tidak Bertanggung Jawab Atas Informasi Pribadi Anda

Hindari Peretas Yang Tidak Bertanggung Jawab Atas Informasi Pribadi Anda

Peretas, tentu saja, tidak ingin bertanggung jawab untuk mendapatkan nomor kartu kredit Anda, nomor jaminan sosial, atau informasi pribadi rahasia lainnya. Jadi, bagaimana Anda menghindarinya? Anda melindungi komputer Anda dan Anda melindungi identitas Anda. Untuk melakukan itu, Anda harus menjauhkannya dari “orang jahat”. Tetapi bagaimana Anda tahu apakah komputer Anda cukup aman untuk diretas? Saatnya mempelajari program bernama DominoQQ.

DominoQ adalah produk perbankan online yang dijual oleh peretas yang tidak bertanggung jawab atas apa yang terjadi pada uang Anda. Peretas hanya tertarik pada sensasi mendapatkan informasi pribadi sebanyak mungkin. Meskipun mereka tidak akan menyebarkan informasi Anda ke seluruh Internet, mereka pasti akan membuat salinannya. Mereka akan mengirimkan salinan tersebut ke seluruh Web kepada orang-orang yang akan membayarnya dan kemudian menggunakan pembayaran tersebut untuk melakukan pembelian – tanpa pernah mengungkapkan bahwa mereka telah melakukannya.

Peretas tidak peduli dengan informasi pribadi Anda; mereka hanya ingin melakukannya. Jadi, Anda perlu mengambil beberapa langkah untuk melindungi diri sendiri. Hal pertama yang harus dilakukan adalah menginstal produk bernama Net SOLitaire untuk melindungi komputer Anda. Net SOLitaire tersedia untuk Windows dan bekerja dengan menginstal sendiri secara otomatis segera setelah Anda menjalankan Internet. Ini akan bertindak seperti program anti-virus dan spyware untuk memindai sistem Anda dan melaporkan infeksi yang ditemukannya.

Perangkat lunak anti-virus akan menandai virus, malware, atau Trojan yang ditemukannya. Perangkat lunak spyware juga akan mendeteksi dan menghapus perangkat lunak berbahaya atau spyware yang mungkin telah terpasang sendiri di komputer Anda. Untuk melindungi komputer Anda dari peretas, Anda juga memerlukan sesuatu yang disebut perlindungan firewall. Firewall akan memblokir beberapa metode paling umum yang digunakan peretas untuk masuk ke sistem Anda. Tanpa perlindungan semacam ini, Anda tidak akan dapat terhubung ke Internet, membeli atau mengunduh apa pun, atau bahkan mengakses email Anda.

Hal lain yang dapat Anda lakukan untuk mencegah peretas ini adalah menjaga agar informasi pribadi tidak terjangkau. Jangan berikan informasi pribadi Anda melalui email. Jika Anda hanya menggunakan email untuk tujuan bisnis, pastikan untuk memeriksa bahwa kata sandi Anda diubah secara berkala. Anda juga harus mengubahnya di akhir setiap sesi. Jika Anda menggunakan banyak jejaring sosial, pastikan pengaturan Anda disetel untuk menghapus informasi apa pun yang disimpan di akun Anda.

Selain menjaga keamanan informasi pribadi Anda, Anda juga harus berhati-hati dengan apa yang Anda ketik di komputer Anda. Gunakan gembok untuk mencegah memasukkan apapun ke keyboard Anda. Jangan pernah memasukkan nomor jaminan sosial Anda atau informasi sensitif lainnya. Anda mungkin berpikir bahwa nomor-nomor ini selalu tersedia di ponsel Anda, tetapi sebenarnya tidak. Ketika Anda memasukkan informasi pribadi, Anda biasanya akan mendapatkan pesan yang meminta Anda untuk melakukannya dan bahkan mungkin diminta untuk mengetik ulang informasi tersebut sebelum dapat dibaca.

Banyak komputer memiliki firewall built-in yang akan membantu mencegah beberapa peretasan, tetapi itu tidak sangat mudah. Komputer Anda dapat terinfeksi program jahat tanpa Anda menyadarinya. Banyak peretas akan menggunakan trik kartu kredit untuk membuat Anda masuk ke program mereka, kemudian mereka akan menggunakan alat peretas jarak jauh untuk menerobos pertahanan Anda dan mendapatkan apa yang mereka inginkan. Cara yang baik untuk melindungi diri Anda dari jenis peretasan ini adalah dengan terus menjalankan perangkat lunak antivirus yang diperbarui, dan menghapus virus apa pun yang mungkin masuk ke komputer Anda.

Cara termudah untuk menghindari peretas yang tidak bertanggung jawab atas informasi pribadi Anda adalah dengan berhati-hati dan berhati-hati. Ubah kata sandi Anda sesering mungkin, dan gunakan firewall untuk mencegah peretas mengakses komputer Anda. Jika Anda tidak menggunakan kartu kredit, pastikan Anda tidak perlu memasukkan informasi pribadi secara online saat berbelanja atau membayar apa pun. Gunakan aplikasi pengolah kata Anda alih-alih situs web, dan berhati-hatilah dengan munculan yang meminta informasi pribadi seperti nomor Jaminan Sosial Anda. Pastikan anak-anak Anda tidak terpapar ke Internet, dan tanyakan tentang masalah privasi sebelum mengizinkan mereka menggunakan Internet. Peretas terus mencoba cara baru untuk mendapatkan informasi pribadi Anda, jadi sebaiknya diberi tahu tentang bahaya online dan melindungi diri Anda sendiri.